website statistics
Home » Berita Bola » Zidane Persilakan Navas Keluar dari Madrid

Zidane Persilakan Navas Keluar dari Madrid

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia tak akan menahan Keylor Navas jika yang bersangkutan tidak bahagia dan ingin pindah dari Santiago Bernabeu.

Navas sudah cukup lama menjadi kiper nomor satu Madrid. Namun mulai musim ini ia sedikit tergusur oleh kehadiran Thibaut Courtois.

Zidane sendiri sejak kembali ke Bernabeu memang sempat menjadikan Navas kiper utama lag. Namun pelatih asal Prancis itu tidak menjamin posisi kiper asal Kosta Rika itu benar-benar aman.

Maka dari itu, ia siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu jika tidak diberi kesempatan bermain yang layak. “Saya punya kontrak dan selalu berkata bahwa mimpi saya adalah bermain untuk Real Madrid. Tapi saya tak ingin menjalani tahun seperti ini,” tutur Navas seperti yang dikutip dari ESPN beberapa waktu lalu.

Zidane kemudian mengatakan bahwa ia siap saja melepas Navas. Namun ia menegaskan saat ini ia belum memutuskan apapun.

“Saya akan mengerti jika ada penjaga gawang saya ingin meninggalkan klub kalau-kalau tidak menjadi penjaga gawang pertama saya untuk musim berikutnya. Apa pun bisa terjadi. Mudah bagi Anda untuk membicarakan masa depan mereka, tetapi bagian yang sulit bagi saya untuk memutuskan dan berbicara dengan mereka,” ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Apakah saya ingin mempertahankan ketiganya yang saya miliki saat ini? Saya tidak bisa mengatakan itu, karena kadang-kadang saya suka beberapa hal dan akhirnya terjadi sebaliknya,” tuturnya.

“Kami memiliki 25 pemain, jadi jika kami ingin merekrut pemain, beberapa yang lain harus pergi,” tandasnya.

Navas sendiri sempat mengaku bersedia angka koper dari Madrid musim depan. Hanya saja, ia baru akan pindah jika memang itu adalah permintaan dari Zidane sendiri.

“Jika pelatih yang menyuruh saya untuk pindah, maka itulah yang akan saya lakukan,” ucap Keylor Navas dikutip dari Marca.

Menurut pemain berusia 32 tahun, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan Zidane yang menginginkan dirinya pindah. Jadi, Keylor Navas akan komitmen kepada Los Blancos. “Saya punya kontrak dua tahun dan saya ingin tetap berada di sini,” tuturnya.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip