website statistics
Home » Berita Bola » Xabi Alonso Akan Menjadi Patner Zidane Di Real Madrid

Xabi Alonso Akan Menjadi Patner Zidane Di Real Madrid

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Xabi Alonso dapat pujian dari beberapa media yang berada di spanyol karena berhasil menangani masalah yang berada di Real Madrid di musim belakangan ini 2018/19, musim ini menjadikan musim awal iya memiliki karir di Real Madrid dalam dunia manajerial.

klub Real Madrid yang saat ini sedang di pimpin oleh Xabi Alonso dapat menyelesaikan 23 kiali bertanding dan mendapatkan kemenangan sebanyak 22x, satu kali mengalami imbang/seri. Hal ini menjadikan Alonso mendapatkan catatan positif untuk dia.


“Ini menjadikan pramusim yang pertama untuk menjadi pelatih klub besar spanyol Real Madrid, hal ini tidak akan saya sia – siakan, saya akan membuktikan bahwa saya bisa memimpin Real Madrid untuk meraih kemenangan”, ungkap percakapan Alonso di wawancarai.


Iya bukan hanya sendiri, justru iya di bantu dengan kerabat asistennya Sebastian Parrilla. Alonso di yakini bisa mendapatkan naik kelas sepagai sang pelatih yang handal sejak iya menyatakan pensiun sebagai sang pemain dari Bayern Muenchen yang memperkuat tim tersebut dalam beberapa musim yang lalu.


seperi hal yang kita ketahui, mantan para pemain Real Madrid sering menjadi sang pelatih di akademi sebelum sang mantan pemain Real Madrid menjadi pelatih senior. Mantan pemain Real Madrid yang sudah sukses menjadi pelatih yaitu Zinedine Zidane, iya sudah menjadi manajer tim utama untuk saat ini.

Pelatih Berbakat

Zizou itu adalah panggilan akrab yang di miliki oleh Zinedine, yang pernah membantu Tim Castilla dalam beberapa tahun untuk mempromosikan menjadi asisten Carlo Ancelotti.

Harapan untuk semua penggemar Real Madrid adalah mereka menginginkan Real Madrid memiliki pemain yang tebaik dan juga memiliki pelatih yang handal. Alonso bisa langsung melihat pertandingan yang akan di mulai pelatihan Zinedine, meski situasinya berbedah.


Alonso di sini di anggap segagai sang segendaris di negara spanyol, karena iya permain bermain di klub Inggris yang iya ikutin di Liverpool dan pernah ikut di jerman dengan bermain di klub Bayern Muenchen selama empat musim di ikutin.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip