website statistics
Home » Berita Bola » Wilfried Zaha Diminta Tidak Tergoda Bujuk Rayu Arsenal dan MU

Wilfried Zaha Diminta Tidak Tergoda Bujuk Rayu Arsenal dan MU

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Sebuah permintaan disampaikan Andros Townsend kepada Wilfried Zaha. Townsend berharap rekan setimnya itu tidak meninggalkan Crystal Palace di musim panas nanti untuk bergabung dengan salah satu dari Arsenal dan Manchester United.

Zaha sendiri bisa dikatakan menjadi pemain terbaik Crystal Palace musim ini. Ia tampil dengan sangat impresif di lini serang The Eagles di mana ia membuat 10 gol dan 8 assist bagi tim asal kota London tersebut.

Performa mentereng pemain 26 tahun itu mulai menarik perhatian sejumlah klub papan atas Inggris. Ada nama Arsenal dan Manchester United yang tertarik merekrut pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Townsend mengakui bahwa Zaha memiliki talenta yang sangat besar, sehingga ia ingin sang winger bertahan lebih lama di Selhurst Park.

“Kami semua ingin dia bertahan lebih lama. Para pemain, manajer, staff, dan juga para fans kami sangat mencintai Wilf dan kami ingin mereka bertahan.”

“Tidak diragukan lagi, dia adalah pemain papan atas. Dia salah satu pemain dengan talenta alami paling besar yang pernah bermain bersama saya.”

Townsend juga mengakui bahwa ia dan rekan-rekan setimnya tidak bisa mencegah jika Zaha ingin pergi dari Palace. Namun ia berdoa agar Zaha bisa bertahan bersama The Eagles musim depan.

“Jika anda melihat apa yang dia lakukan setiap hari di sesi latihan kami, dia benar-benar sangat luar biasa.”

“Namun jika harinya tiba, entah itu pada musim panas nanti atau musim panas tahun depan, di mana pada saat itu ia merasa butuh untuk beranjak, maka kami akan mendoakan yang terbaik baginya.” tandas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip