website statistics
Home » Berita Bola » Real Madrid Menang Atas Eibar Melalui Dua Gol Karim Benzema

Real Madrid Menang Atas Eibar Melalui Dua Gol Karim Benzema

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Real Madrid mengoleksi angka penuh kala menjamu Eibar, pada jornada 31 La Liga 2018-2019, di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4/2019). Pada pertandingan tersebut, Real Madrid unggul 2-1 atas tim tamu.

Karim Benzema menjadi lakon utama raihan hasil maksimal Real Madrid di depan pendukung sendiri. Bomber berkebangsaan Prancis tersebut menaklukkan kiper Eibar, Marko Dmitrovic, sebanyak dua kali.

Karim Benzema merobek jala Eibar pada menit ke-59. Gol tersebut menjadi penyeimbang, karena Real Madrid kebobolan lebih dulu via aksi Marc Cardona, enam menit jelang babak pertama selesai.

Akhirnya, Karim Benzema mampu menjadi pahlawan tiga angka bagi Real Madrid. Ia menaklukkan Marko Dmitrovic untuk kali kedua pada menit ke-81. Sepasang gol tersebut membuat koleksi Karim Benzema menjadi 15 gol.

Bagi Real Madrid, tiga angka kala menjamu Eibar menjadi pelipur lara. Maklum, pada jornada 30, armada Zinedine Zidane tersebut takluk di markas Valencia. Statistik menunjukkan, Real Madrid menuai kemenangan pertama setelah sembilan pertandingan selalu kalah pada babak pertama sepanjang musim ini.

Sayang, Real Madrid memiliki catatan tak mengenakkan. Kebobolan satu gol, membuat Real Madrid sudah ‘merana’ 62 kali. Total jala robek sampai 62 gol tersebut menjad yang terbanyak sepanjang musim ini di seluruh kompetisi.

Hasil kemenangan 2-1 atas Eibar membuat Real Madrid masih bertengger di peringkat 3 klasemen sementara. Kini, Real Madrid mengoleksi 60 angka. Sementara itu, Eibar harus rela tertahan di posisi ke-11.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip