website statistics
Home » Berita Bola » Prediksi Persela Vs Arema: Amankan Tiket 8 Besar

Prediksi Persela Vs Arema: Amankan Tiket 8 Besar

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Derbi Jatim tersaji di Grup E Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (9/3/2019). Persela Lamongan telah menantang tuan rumah Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.Kedua tim telah bermain ngotot demi keamanan jalan ke 8 besar karena Persela dan Arema sudah dikantongi kemenangan di laga perdana. Hal itu berarti tambahan tiga poin membuat langkah mereka untuk lolos sebagai juara Grup E akan lebih mudah.

Arema memang lebih diunggulkan dalam laga ini karena faktor bermain di kandang. Namun, persoalan absennya beberapa pemain membuat pelatih Arema, Milomir Seslija, terpaksa melakukan rotasi mengingat ada empat pemain yang tidak bisa diturunkan.Empat pemain itu, yakni Dedik Setiawan dan Ahmad Alfarizi ke pemusatan latihan Timnas Indonesia, sedangkan kapten tim, Hamka Hamzah, dalam pemulihan cedera robek di bibir saat pertandingan pertama melawan Barito Putera. Untuk Alfin Tuasalamony, masih dalam pemulihan pasca sakit.”Kami harus rotasi pemain. Tapi, dalam persiapan sudah terlihat siapa saja yang siap untuk diturunkan. Masih ada beberapa pemain seperti Rahmat Latief, Rivaldi Bawuo, Ricky Kayame, Ahmad Nur Hardianto, dan kembalinya Robert Lima dari cedera,” kata pelatih asal Bosnia itu.

Hal itu berarti Arema sudah mengantisipasi jadi-jauh hari dengan absennya pemain tersebut. Milo melihat mental anak buahnya sedang naik setelah menang dari Barito Putera 3-2 di pertandingan pertama (4/3/2019).Ketika ditanya perihal kekuatan Persela, mantan pelatih Persiba Balikpapan itu sudah mengetahuinya karena dia punya tim khusus dari asisten pelatih yang mengamati permainan lawan.”Kami sudah ada tim yang memantau permainan Persela , sama seperti melawan Barito Putera sebelumnya. Jadi sudah ada gambaran dan analisa lawan,” imbuhnya.

Tak Ada Persiapan Spesial

Tanpa meremehkan Persela, tentu Singo Edan ingin menjadikan laga ini untuk mengamankan tiket ke delapan besar.”Ada beberapa pemain yang baru gabung atau pulih dari cedera. Kami tidak akan paksakan mereka main sejak awal. Jadi kalau efektif bermain hanya 45 menit, itu akan dilakukan sebagai pengganti. Seperti melawan Barito, kami sukses membuat pergantian pemain yang tepat,” jelasnya.Sementara kubu Persela terlihat lebih lepas. Mereka tidak melakukan persiapan yang serius. Pelatih Aji Santoso fokus untuk recovery kondisi pemain setelah pertandingan pertama melawan Persita Tangerang (4/3/2019).

Aji mengaku tidak memiliki persiapan yang spesial untuk menghadapi Arema. Meski, laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, karena dia merasa pemainnya sudah terbiasa bermain di sana.”Persiapan kami normal seperti pertandingan lainnya. Tidak ada yang spesial. Arema musim ini memang lebih bagus dengan tambahan beberapa pemain baru. Termasuk gelandang asing Pavel Smolyachenko,” kata Aji.Persela terakhir bermain di Stadion Kanjuruhan melawan Arema di Liga 1 2018. Ketika itu Arema menang tipis 1-0. Tetapi, Persela berhasil menang telak 4-0 ketika bermain di Lamongan. Statistik itu tidak membuat Aji pesimistis untuk bisa menang di Malang.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip