website statistics
Home » Berita Bola » Porto Tersenyum, Roma Terpukul

Porto Tersenyum, Roma Terpukul

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

ketika wasit meniup peluit panjang di Estadio do Dragao, luapan kontras tersuguh di atas lapangan separuh pemain Porto tersenyum lega, melainkan AS Roma kelihatan terguncang dengan kekalahan mereka. kemenangan 2-1 terhadap leg pertama di Olimpico menjadi tak ada gunanya bagi mereka.

Porto menang 3-1 lewat extra time disaat menjamu Roma untuk leg ke-2 level 16 akbar koalisi Champions 2018/19, Kamis (07/3). Porto lolos ke perempat final dengan hasil agregat 4-3.

Porto top melalui gol Tiquinho Soares di menit 26, dan Roma menyamakan letak lewat penalti kapten Daniele De Rossi di menit 37. Porto memimpin berkat gol Moussa Marega di menit 52 dan skor 2-1 bertahan hingga habis saat normal.

Agregat sama 3-3, pertandingan dilanjutkan ke extra time. Alex Telles memastikan kejayaan Porto bersama gol penalti yang dicetaknya di menit 117.

kami layak lolos, kami lebih baik,” kata gelandang Porto Hector Herrera.

Sementara itu, gelandang Roma Diego Perotti mengatakan “Ini sangat menyakitkan, lantaran kami pantas mendapatkan hasil lebih baik.”

Alex Telles, yg membentuk gol penalti penentu kelolosan Porto ke perempat final, menyampaikan kalau ini semua karena bersumber faktor dukungan suporter.

“Bukan cuma saya yang membuat gol penalti itu, tapi seluruhnya tim,” papar Telles. “Dragao, stadion yg penuh, membuat aku merasa slow Itu stamina yg sangat bagus.”

Porto lolos ke perempat final Champions pada pertama kalinya sejak 2014/15.

kami berjuang 120 menit, tapi pulang dgn tangan kosong kata gelandang Roma Diego Perotti. “Ini amat menyakitkan, karena saya pantas memperoleh hasil lebih baik.”

bersama semua suporternya, mereka mendapatkan semangat yang besar, dan kami juga pernah merasakan sebelumnya.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip