website statistics
Home » Berita Bola » Maurizio Sarri Minggu Ini Akan Diberhentikan Dari Chelsa

Maurizio Sarri Minggu Ini Akan Diberhentikan Dari Chelsa

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Karir Maurizio Sarri sebagai manager Chelsea sudah berada di titik akhir.

Manager yang sudah berusia tua itu akan ditinggalkan jabatannya diakhir minggu ini menurut para media di Inggris.

Chelsea dan Sarri pernah melalui periode Bulan Madu di awal musim 2018/2019

Kelas papan atas klasemen Premier League, Manchester City bersaing sengit dengan Liverpool Chelsa. Namun, Chelsea mengalami penurunan performa.

Chelsea terpisah dari persaingan gelar juara pada minggu ke-31. Perolehan 57 poin di posisi ke-6 klasemen sementara ditempati oleh Eden Hazard.

Diberhentikan Minggu Ini?

laga Minggu ke 31 Liga Premiere di Golden Park menjadi saksi kekalahan Chelsea terhadap Everton dan sudah menghabiskan kesabaran para sesepuh Chelseas, Minggu 17 Maret 2018

Pemilik klub Roman Abramovich siap untuk menangani. Jika dinilai kurang baik pasti akan diberhentikan oleh Abramovich

Taipan asal Rusia itu sudah menargetkan Sarri sebagai calon pemberhentian berikutnya sebelum jeda internasional akhir minggu ini.

Dengan adanya jeda internasional, maka Abramovich akan punya cukup waktu untuk memulihkan kondisi Chelsea pasca pemecatan Sarri. Ada durasi hampir dua pekan untuk menyiapkan manajer baru sebagai pengganti Sarri.

Beragam Malasah Sarri

Maurizo Sarri memulai kiprahnya di Chelsea dengan bagus. Jorginho yang dia bawa dari Napoli jadi pemain kunci dalam memainkan Sarriball. Namun, menurunnya performa Jorginho membuat Sarri dikritik. Sebab, Jorginho menggusur peran yang sebelumnya dimainkan dengan apik oleh N’Golo Kante.

Sarri juga mendatangkan Gonzalo Higuain pada bursa transfer Januari 2019 lalu, yang disertai dengan penjualan Alvaro Morata. Tapi, sejauh ini Higuain baru mencetak tiga gol.

Masalah juga sempat datang dari posisi di bawah mistar. Kepa Arrizabalaga menolak diganti oleh Sarri pada final Carabao Cup beberapa waktu lalu. Chelsea pun kalah adu penalti dari Manchester City.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip