website statistics
Home » Berita Bola » Maurizio Sarri Didakwa Bersalah Oleh FA

Maurizio Sarri Didakwa Bersalah Oleh FA

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Federasi Sepakbola Inggris, FA akhirnya memberikan keputusan terkait Maurizio Sarri. FA memutuskan bahwa sang pelatih bersalah setelah terlibat pertengkaran dengan Staff Burnley pada awal pekan kemarin.

Duduk perkara Sarri didakwa bersalah FA itu bermula pada pertandingan Chelsea melawan Burnley pada hari Selasa 23 April dini hari kemarin. Pada saat itu Sarri terlibat pertengkaran dengan staff pelatih Burnley.

Menurut berita tersebut, Sarri murka setelah staff pelatih Burnley itu mengumpat Sarri. Alhasil terjadi pertengkaran hebat dan akhirnya Wasit mengusir pelatih asal Italia itu dengan kartu merah.

FA sendiri bertindak cepat untuk menginvestigasi situasi tersebut. Mereka menyatakan bahwa eks pelatih Napoli itu terbukti bersalah pada situasi tersebut.

Dinyatakan Bersalah

Keputusan FA yang menyatakan Sarri bersalah itu dimuat di situs resmi mereka pada hari Rabu (24/4) pagi waktu setempat.

Dalam pernyataan resmi mereka itu, Sarri didakwa melakukan tindakan yang tidak terpuji pada pertandingan melawan Burnley tersebut.

Maurizio Sarri didakwa bersalah melakukan penggaran terkati dengan perilakunya di menit ke-94 pada hari Senin 22 April2019 pada pertandingan Premier League antara Chelsea melawan Burnley.

Belum Ada Hukuman

Dalam rilis resmi FA tersebut, tidak disebutkan hukuman apa yang diberikan kepada Sarri terkait pertengkarannya dengan staff pelatih Burnley tersebut.

Namun ia diberikan waktu hingga hari Jumat 26 April waktu setempat untuk mengajukan banding atas dakwaan yang diberikan FA tersebut.

Jika Sarri tidak mengajukan pembelaan, maka ia akan dinyatakan bersalah dan diberikan hukuman oleh FA.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip