website statistics
Home » Berita Bola » Liverpool akan tebus kegagalan Premier League di liga champions

Liverpool akan tebus kegagalan Premier League di liga champions

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Eks wakil Kapten Liverpool James Milner menegaskan timnya akan menebus kegagalanya di Premier League dengan meraih trofi juara Liga Champions.

Liverpool sangat berharap bisa memenangi trofi juara liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam. Pasalnya musim ini mereka tampil sangat luar biasa.

Jurgen Klopp telah membentuk tim yang sangat kuat. Sayangnya mereka tidak beruntung karena ada Manchester City yang tampil lebih baik.

Liverpool memang sanggup memungkasi musim dengan raihan 97 poin. Sayangnya pasukan Josep Guardiola berhasil mengoleksi 98 poin.

Skuat Liverpool cukup kecewa dengan kegagalan tersebut. Hal yang sama juga dirasakan oleh Milner.

Namun gelandang serba bisa berusia 33 tahun ini tak mau terlalu berlama-lama meratapi nasib buruk itu. Ia ingin segera fokus untuk menebus kegagalan tersebut dengan meraih hasil positif di Liga Champions.

“Ketika Anda memikirkan 30 kemenangan dari 38, pada awal musim Anda ingin berpikir itu cukup baik. Tapi jelas itu menunjukkan betapa baiknya Man City juga. Ini mengecewakan,” serunya kepada Liverpoolfc.com.

“Kami harus bangga dengan apa yang telah kita capai. Sayangnya itu hanya singkat, tapi jelas apa yang kami lakukan di awal pekan [versus Barcelona] memberi kami kesempatan untuk pergi dan menebus diri kami dan mendapatkan sebuah trofi karena saya pikir semua orang pantas mendapatkan sebuah trofi juara. Saya pikir tim khususnya, para pemain ini, bagaimana mereka berusaha keras untuk mendapatkan hasilnya,” tegasnya.

Milner mengaku ia meyakini timnya akan bisa mendapatkan hasil apik saat bersua Tottenham nanti. Pasalnya timnya memiliki mental yang kuat.

Hal tersebut sudah terbukti pada sepekan terakhir. Contohnya saat menang atas Barcelona di Anfield dan menang atas Newcastle di St James’ Park.

“Apa yang telah kami lalui dalam dua pekan terakhir dari Barcelona pergi, menunjukkan kinerja yang cukup bagus dan kalah seperti itu, untuk pergi ke Newcastle dengan pembalikan yang cepat dan memberikan kemenangan dan kemudian jelas melakukan apa yang kami lakukan di pertengahan pekan dan kemudian bangkit kembali hari ini, mengetahui itu tak berada dalam kuasa kami [tetapi] untuk mendapatkan hasil itu – saya tidak punya cukup kata-kata yang baik untuk dikatakan tentang karakter dalam skuat, kemampuan dan mentalitas,” pujinya

.

“Para penggemar tidak bisa dipercaya sepanjang tahun, mereka telah mengangkat kami ketika kami membutuhkannya, mereka tetap bersama kami ketika keadaan jadi sulit dalam permainan dan seperti yang saya katakan, para pemain layak mendapat sedikit penghargaan, tetapi para penggemar juga demikian,” tandasnya.

James Milner cs sendiri nanti akan berduel melawan Spurs di Stadion Wanda Metropolitano, markas klub Atletico Madrid. Duel itu akan dihelat pada 2 Juni dini hari WIB.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip