website statistics
Home » Berita Bola » Juventus Ingin Tebus Marcelo dari Real Madrid

Juventus Ingin Tebus Marcelo dari Real Madrid

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Juventus dikabarkan dari Calciomercato meraka masih ingin untuk memiliki pemain Real Madrid yang menempati posisi Bek, Marcelo. Kabarnya, jika Marcelo bermain dengan Juventus, iya akan menggantikan peran dari Joao Cancelo karena iya akan keluar dari Juventus untuk bisa masuk ke Manchester United.
I Bianconeri sangat mengingikan permasalahan transfer Marcelo segera dapat di selesaikan sebelum musim transfer terjadi di tahun ini. Baru ini Los Blancos di kabarnyan telah berhasil mendaptangkan pemain bek kiri Lyon, Ferland Mendy, Los Blancos dengan mengeluarkan dana untuk tebusan sebesar 48 juta euro (Rp 776 miliar).

Dengan kehadiran Ferland Mendy yang baru saja memasuki usia setikar 24 tahun, pada usia yang di milikinya saat ini iya bisa menjadi juru kunci untuk Marcelo sebagai pemain yang lebih agresif lagi. Disayangkan, kedua pemain tersebut adalah pemain yang berada di posisi Bek kiri.

Berdasarkan data yang berada di Transfermarkt, Nilai jual beli untuk Marcelo saat isi sebesar 25 juta euro (Rp 404 miliar). Nilai itu terjadi penurunan yang sangat di bilang drastis, dari nilai jumlah beli 45 juta euro sejak Oktober 2018, yang awalnya bernilai 70 juta euro. 

Saat ini Marcelo sedang dekat dengan Juventus, kedekatan antara pemain dan klub itu di mulai dari musim tahun lalu. Ketika Cristiano Ronaldo keluar dari Real Madrid dan masuk ke Juventus membuat Marcelo juga ingin masuk ke tim tersebut agar bisa melakukan duet bareng dengan pemain bintang yang berpunggun nomer 7 itu (CR).

Tapi, untuk Juventus mendapatkan permasalahan karena mereka tidak mendapatkan kesepakatan dengan Real Madrid mengenai pemain yang berasal dari Brazil (Marcelo). Sebenarnya untuk Marcelo sendiri sudah sangat ingin sekali untuk bergabung bermain bersama Juventus dan bisa jumpa kembali dengan Cristiano Ronaldo.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip