website statistics
Home » Berita Bola » Julukan Bek AFC Ajax kepada Cristiano Ronaldo

Julukan Bek AFC Ajax kepada Cristiano Ronaldo

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Bek andalan Ajax, Matthijs de Ligt, mengatakan kalau Cristiano Ronaldo adalah predator sejati. Megabintang Juventus itu tetap tajam walaupun sudah memasuki fase akhir karier.

Juventus menyambangi Amsterdam untuk menghadapi Ajax pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Ronaldo sempat mengantarkan Juventus unggul, sebelum akhirnya David Neres menyamakan kedudukan.

Matthijs de Ligt yang merasakan langsung kehebatan Ronaldo, memberikan pujian kepada pemain asal Portugal itu.

Atmosfer yang hebat di Amsterdam. Laga berlangsung sangat intens dan kami memiliki beberapa peluang. Sayangnya, kami kebobolan lebih dahulu.

Ronaldo adalah pemain yang sangat hebat. Ia membuktikan kalau dirinya adalah predator. Ia seperti tak mengetahui usianya sekarang.

Ia bisa melihat ruang yang sangat sempit dan melewati bek lawan dengan cepat. Ronaldo memang berada di level yang berbeda.

Matthijs de Ligt akan kembali menghadapi Cristiano Ronaldo ketika Ajax bertandang ke Allianz Stadium. Bek berusia 19 tahun itu akan membuktikan talentanya untuk mengantarkan Ajax melangkah lebih jauh.

Jaga Optimisme

Matthijs de Ligt mengatakan kalau Ajax masih memiliki peluang untuk membuat kejutan. De Amsterdammers siap membungkam kota Turin ketika Ajax bergantian bertandang ke markas Juventus.

Kami memperlihatkan performa yang bagus. Kami membuktikan kalau keberhasilan mencapai fase ini adalah karena kerja keras tim, bukan karena keberuntungan.

Juventus adalah klub yang kuat, apalagi jika bermain di kandangnya sendiri. Laga nanti akan sulit, namun Ajax tetap optimistis.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip