website statistics
Home » Berita Bola » Jose Mourinho Disebut Menuju Real Madrid

Jose Mourinho Disebut Menuju Real Madrid

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengutarakan jika Florentino Perez telah merajut komunikasi dengan Jose Mourinho. Pelatih dari Portugal itu berkesempatan bagi kembali mengatasi Los Blancos. 

Aku meyakini jika Jose Mourinho jadi pilihan penting presiden Real Madrid. Florentino Perez sudah mengundangnya semenjak beberapa minggu lantas, tutur Calderon. 

Jose Mourinho Disebut Menuju Real Madrid 

Hal tersebut terjadi semenjak Zidane mengundurkan diri. Akan tetapi waktu itu, Mourinho masih tetap mengatasi Manchester United serta dia menjelaskan bukan waktu yang pas bagi kembali pada Madrid. 


Saat ini Mourinho tidak mengatasi club manakah juga. Aku perasaan saat ini ialah waktu yang pas untuk dia kembali pada Madrid. 


Bila tidak saat ini, mungkin musim depan dia akan kembali mengatasi Real Madrid, tutur Calderon. 


Real Madrid tersisih dari Liga Champions sesudah kalah dengan agregat 3-5 dari Ajax. Bukan sekedar itu, Los Blancos menelan tiga kekalahan berturut-turut di Santiago Bernabeu pada sebuah minggu paling akhir. 


Keadaan itu membuat Santiago Solari tidak mempunyai kesempatan yang besat bagi masih tetap jadi pelatih Real Madrid pada musim yang akan datang. 


Diluar itu, Real Madrid pun dihubungkan dengan Mauricio Pochettino. Calderon pun menjelaskan jika Pochettino adalah calon yang mungkin. 


Calon lainnya yang berkesempatan mengatasi Real Madrid ialah Mauricio Pochettino. Pejabat Real Madrid sempat menyentuh Pochettino. 


Akan tetapi, club mesti waspada dalam membuat ketetapan. Mereka mesti memperhitungkan opini supporter. Sekarang ini, supporter terasa frustrasi, tutur Calderon.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags