website statistics
Home » Berita Bola » Guardiola Membantah Tuduhan Gundongan Jika City Sering Panik

Guardiola Membantah Tuduhan Gundongan Jika City Sering Panik

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Gundogan berpendapat Manchester City  panik saat bermain dalam kompetisi Eropa setelah kekalahannya melawan Tottenham pada Rabu, 10 April 2014.
Tapi Josep Guardiola selaku pelatih membantah dugaan tersebut.
Ketika bertanding dan menerima kekalahan tipis 0 – 1 di kandang Tottenham.
Hasil yang jelas tidak menguntungkan perjalanan The Citizens dalam merengkuh gelar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak berdiri pada tahun 1894 silam.
Manchester City merupakan tim besar yang tangguh dikalangan domestik jadi hasil ini tidak terlihat sekali.
Mereka sudah mengantongi gelar Carabao Cup dan telah mencapai babak final FA Cup, juga memiliki peluang besar untuk mempertahankan trofi Premier League.
PREDIKSI MIX PARLAY
Grup Tertutup · 1,257,451 anggota

Gabung dengan Grup

SELAMAT DATANG DI GRUP PREDIKSI MIX PARLAY

Grup Rahasia, Kumpulan Prediksi Bola, Tipster Gratis, Jadwal Pertandingan, Result, Berita Bola, Jackpot Pa…

Bertentangan Dengan Gundogan
Gundogan berbicara mengenai hasil buruk yang diperoleh timnya itu setelah selesai pertandingan.
Dia juga mengatakan bahwa setiap bertanding di kompetisi eropa Manchester City selalu bermain dengan panik.
Namun Guardiola membantah opini dari Gundogan.
Menurut sang pelatih dari Spanyol itu, Manchester City bermain cukup baik tanpa panik saat bertanding melawan Tottenham.
“Saya tidak sepakat dengannya. Pastinya tidak,” tutur Guardiola dikutip dari Telegraph. “Dalam kasus ini, kami kebobolan dan tak ada yang terjadi. Terutama di babak kedua yang berada di bawah kontrol kami,” sambungnya.
“Dia bisa berkata apapun yang ia mau. Saya senang saat mereka [pemain City] mengekspresikan apa yang dipercayainya, tapi itu sering terjadi dalam karir saya pada laga tertentu saat mereka sedikit kehilangan kontrol,” lanjutnya.

Berhati-hati Bahaya Crystal Palace
Manchester City segera mengalihkan targetnya lagi ke perburuan gelar Premier League seusai pertandingan itu.
Selanjutnya mereka akan bertamu ke kandang penghuni peringkat ke 12 Crystal Palace di akhir pekan ini.
Tim didikan Roy Hodgson sering mengagetkan, contohnya saat mereka menang melawan Tottenham dan pernah membuat Liverpool kualahan.
Guardiola mengatakan kembali bahwa dia jangan sampai lengah untuk laga kali ini.
“Selhurst Park selalu menyulitkan, bukan hanya karena stadionnya, tapi juga kualitas para pemain yang mereka miliki di semua bagian. Mereka bermain dengan baik, 11 poin jauh dari degradasi, mereka menuai hasil yang luar biasa, salah satu tim dengan kualitas terbaik,” tambahnya.
“Roy Hodgson adalah pelatih berpengalaman dari berbagai negara, dia tahu cara mengatasi situasi seperti ini. tak ada yang merasa dia bisa bertahan pada musim lalu namun ia melakukannya, dan dia akan melakukan hal yang sama musim ini,” tandasnya.
Klasemen Premier League
Dua poin lagi Manchester City akan menempati puncak dari klasemen.
Andai mereka mampu meraih tiga poin dari laga kali ini, dan Liverpool ditumbangkan oleh Chelsea, maka The Citizens bisa beralih menjadi pemuncak klasemen.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip