website statistics
Home » Berita Bola » Giggs Yakin Ramsey Bakal Ikuti Jejak Bale

Giggs Yakin Ramsey Bakal Ikuti Jejak Bale

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey akan mengikuti jejak Gareth Bale dan membawa permainannya ke level berikutnya ketika ia pindah ke luar negeri pada musim panas ini. Demikian menurut manajer Wales Ryan Giggs.

Ramsey akan segera mengakhiri kebersamaan selama 11 tahun bersama Arsenal pada akhir musim nanti. Ramsey sudah setuju bergabung dengan Juventus pada musim depan.

Pemain 28 tahun tersebut menyepakati kontrak selama empat tahun dan akan bergabung dengan juara Serie A itu mulai 1 Juli mendatang atau sehari setelah kontraknya di Arsenal berakhir.

Rekan setim Ramsey di Wales, Bale sedang menjalani musim keenamnya di Real Madrid. Ia sudah mencetak lebih dari 100 gol dengan memenangkan empat gelar Liga Champions.

Giggs mendukung penuh keputusan Ramsey berkarier di luar Inggris. Ia berharap Ramsey bisa berkembang bersama dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Turin.

“Anda sudah melihat dampak [ke luar negeri] untuk Gareth,” kata Giggs seperti dilansir Sky Sports.

“Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi Aaron dan dia akan pergi ke klub besar, yang terbesar di Italia.

“Lihatlah fasilitas yang dimiliki Juventus, mereka adalah klub besar. Dia bermain bagus saat ini dan [meninggalkan Arsenal] tidak mempengaruhi dirinya.”

Giggs juga memberikan komentarnya soal pemain sayap 18 tahun Rabbi Matondo yang juga sudah pindah ke Jerman pada Januari.

Matondo bergabung dengan Schalke dari Manchester City dengan harga sekitar 10 juta pounds hanya beberapa bulan setelah melakukan debutnya di Wales melawan Albania.

“Saya sedikit terkejut ketika dia pergi tetapi Rabbi adalah bakat,” kata Giggs.

“Dia punya kecepatan yang luar biasa dan itu selalu membuat Anda tertarik. Jelas setelah itu Anda harus berkembang.

“Jika bek sayap tidak bermain bagus, Anda harus punya Rencana B, tetapi ia bisa melukai tim lawan. Bagus dia punya pengalaman yang berbeda, seperti Rambo dan pergi ke negara yang berbeda.”

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip