website statistics
Home » Berita Bola » Carragher Tetap Utamakan Lionel Messi untuk Ballon d’Or 2019

Carragher Tetap Utamakan Lionel Messi untuk Ballon d’Or 2019

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Lionel Messi lebih disukai oleh Jamie Carragher untuk memenangkan gelar Ballon d’Or 2019. Meski begitu, Carragher juga tidak menutup mata terhadap sosok Virgil van Dijk sebagai pesaing ketat bagi La Pulga.

Lionel Messi bermain sangat baik di musim 19 2018. Dia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan La Liga. Messi juga memenangkan gelar Sepatu Emas Eropa untuk musim ini.

Di level tim, pemain berusia 31 tahun itu mampu membawa Barcelona tampil dominan di La Liga dan menjadi juara. Namun, Messi mengalami dua kegagalan yang menyakitkan yaitu di Copa del Rey dan Liga Champions.

Meskipun tidak bisa menghapus semua gelar yang mungkin diraih, Carragher menganggap Messi tetap di garis depan dalam memenangkan gelar Ballon d’Or. Sebab, secara individual Messi tampil sangat baik dan telah melakukan banyak hal.

Saya melihatnya Messi unggul dalam kompetisi kata Carragher di Sky Sports.

Saya akan berpikir bahwa dengan jujur ​​Messi yang akan memenangkan Ballon d’Or, sangat jarang Anda melihat bek mendapatkannya. Fabio Cannvaro melakukannya karena ia memenangkan Piala Dunia lanjut mantan pemain Liverpool itu.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip