website statistics
Home » Berita Bola » Bukan Karena Uang, Sanchez Pindah ke MU Karena Cinta

Bukan Karena Uang, Sanchez Pindah ke MU Karena Cinta

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Sebuah pengakuan diberikan oleh Alexis Sanchez. Winger asal Chile itu mengakui bahwa ia sudah menjadi penggemar Manchester United sejak lama sehingga ia merasa bangga bisa membela Setan Merah.

Sepanjang karirnya, Sanchez dikenal sebagai salah satu winger berbakat. Ia sudah membela sejumlah klub papan atas Eropa seperti Barcelona dan Arsenal di dalam karirnya.

Pada awal tahun 2018 kemarin, Sanchez mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memutuskan untuk pindah ke Manchester United yang notabene merupakan rival berat mantan klubnya, Arsenal, di mana ia dituding pindah ke MU karena ia mendapatkan gaji yang besar di sana.

Sanchez sendiri menegaskan bahwa ia pindah ke MU bukan karena uang, melainkan karena kecintaannya terhadap setan merah. “Ketika saya masih kecil saya menyukai United dan saya berani bersumpah untuk itu,” buka Sanchez

Sanchez merasa bahwa kepindahannya ke United tahun lalu merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan di dalam karirnya.

Untuk itu ia berharap bisa menjalani karir yang sukses di Old Trafford dan ia juga berharap bisa memberikan banyak kebahagiaan bagi para fans Setan Merah.

“Sebagai seorang bocah kecil, saya menyukai United. Saya benar-benar menyukai tim ini. Saya juga ingin menunjukkan hal ini kepada semua orang dan memberikan kebahagiaan kepada mereka, karena saya selalu ingin menang.”

Meski tengah mengalami periode yang buruk di MU, Sanchez mengaku bahwa ia sangat menikmati waktunya di Old Trafford.

Ia mengaku sangat senang bisa mencetak gol bagi United, di mana ia memiliki memori indah saat mencetak gol ke gawang Tottenham tahun lalu.

“Gol ke gawang Tottenham [di Wembley] merupakan memori terbaik saya di klub ini. Momen itu benar-benar luar biasa karena para fans United berkumpul di belakang gawang itu dan sangat menyenangkan bisa merayakan gol itu bersama mereka.” tandasnya.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip