website statistics
Home » Berita Bola » Barcelona mengincar Neymar karena PSG menurunkan harganya

Barcelona mengincar Neymar karena PSG menurunkan harganya

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Peluang Neymar Untuk meninggalkan PSG pada musim panas ini semakin terbuka, Karena Klub asal Prancis itu sudah menurunkan harganya.

Pemain Internasional Asal Brazil itu saat ini tengah absen dari Copa America karena mengalami cedera. Ia sekarang sedang santer dikaitkan dengan pintu keluar dari klub Prancis dan kembali ke Camp Nou menjelang musim 2020.

Sebelumnya Thomas Tuchel sudah menuntut biasa transfer sebesar 250 juta euro untuk penyerang berusia 27 tahun itu. Mreka telah menaikan 30 juta euro dari yang mereka bayarkan pada dua tahun yang lalu.

PSG bersedia menerima 200 juta euro untuk Neymar, karena mereka kehilangan kepercayaan pada kemampuannya untuk membawa mereka meraih gelar Liga Champions dan semakin khawatir dengan perilakunya di luar lapangan.

Ini merupakan perkembangan yang menarik dalam saga transfer Neymar karena penurunan harga itu bukan karena permintaan Barcelona. Melainkan keputusan yang diambil oleh petinggi PSG.

Gaji Besar

Gaji adalah masalah yang disebut sebut menjadi kendala utama Barcelona dalam mendatangkan Neymar. Pemain asal Brazil itu saat ini mendapat gaji sebesar 36 juta euro per Musim di PSG.

Jumlah tersebut tentu saja tergolong besar untuk Blaugrana. Raksasa Spanyol itu bersedia memulangkan Neymar asalkan sang pemain memaskas gajinya.

Neymar sendiri pernah bersama Barcelona pada tahun 2013 sampai 2017. Selama di Camp Nou, sang pemain berhasil memenangkan delapan gelar termasuk treble winners pada 2015.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip