website statistics
Home » Berita Bola » Andrew Robertson Kecewa Jika Liverpool Tidak Menjadi Sang Juara

Andrew Robertson Kecewa Jika Liverpool Tidak Menjadi Sang Juara

Live Score SPBO

Live score ini merupakan situs judi bola yang sudah populer dikalangan pemain indonesia karena situs ini lah yang akan selalu memberikan hal hal seputar bola yang sangat membantu dan berguna sekali bagi para pemain untuk meraih hadiah yang besar dan hal hal yang akan diberikan yaitu berita bola yang akan selalu diberikan informasinya yang terbaru dan jadwal bola yang akan membantu bagi para pemain serta prediksi yang sudah sangat akurat dan prediksi ini juga sudah banyak dari para pemain yang sangat percaya

Andrew Robertson, Liverpool untuk selama ini sudah banyak menjalani pertandingan dengan cara bermain yang fantastis di tahun 2018-2019. Robertson juga mengatakan jka Liverpool tidak bisa menjadi juara maka iya akan sangat merasa kecewa, iya belum cukup hanya bisa mengantarkan Liverpool menjadi Juara di Liga Inggris.

Liverpool di pekan yang ke 36 iya memberikan penampilan yang sangat baik pada Liga Inggris. Pertangan dengan menghadapi Huddersfield Town, Liverpool menang telak dengan skor 5-0.


Pertandingan itu membuat Liverpool menempati posisi teratas di klasemen Liga Inggris. Liverpool lebih unggul 2 poin dari Manchester City.


Jumlah poin yang di miliki Liverpool saat ini menjadikan sejarah baru untuknya. Karena Liverpool belum pernah memiliki poin sebanyak itu di laga yang di lakoni selama yang di ikuti.


Dengan begitu, Liverpool bukan berarti bisa menjadi juara di Liga Inggris. Karena The Reds harus menunggu kegagalan untuk Manchester City. Jika Manchester City berhasil memenangkan pertandingan yang akan di hadapi, maka kesempatan Liverpool tidak ada untuk menjadi sang juara.


Robertson mengatakan, Jika Liverpool gagal menang di pertandingan terakhir, maka itu akan sangat menyakitkan dan Mereka akan sulit menerima kegagalan yang akan terjadi nanti.


“Liverpool harus bisa menciptakan 97 atau 98 poin agar bisa menjadi juara di Liga Inggris, jika ada tim yang gagal, pasti itu akan sakit untuk masing – masing pemain yang berada di klub tersebut. Memiliki poin untuk saat ini kami masih bangga.”


Sementara untuk manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa iya tidak mau memikirikan mengenai City akan gagal. Manager Liverpool tidak mau memikirkan karena iya hanya ingin  fokus untuk tim agar bisa memenangkan dua pekan sekaligus.

semoga dengan hal seputar bola ini akan sangat berguna bagi para pemain untuk meraih keuntungan yang besar serta kami berharap juga akan semakin banyak yang bergabung dengan situs kami ini

Penulis: admin
Tags

Post yg mirip